Jumat, 07 September 2018

membuat Lulur (body scrub) sendiri


membuat produk kimia rumah tangga
Setiap hari kulit tubuh kita mengalami regenerasi. Sel-sel kulit mati yang menumpuk menjadikan kulit kita terlihat kusam.Selain itu, efek dari polusi udara disekitar kita, AC, dan stress juga dapat menyebabkan kulit kering, timbul flek-flek hitam, dan bahkan menjadikan kulit keriput.
Lulur / Body Scrub :
1. membantu kita untuk menyehatkan kembali dan merawat kulit kita supaya tidak kusam, memutihkan kulit, mengencangkan dan menyehatkan kulit.
2. membantu kita untuk membuang semua sisa-sisa tumpukan sel-sel kulit mati dan memberi nutrisi bagi kulit.
3. membuat kulit menjadi halus.

Dengan perawatan teratur 2 kali seminggu, kulit sehat bercahaya pasti jadi milik Anda! Perawatan ini dapat kita lakukan sendiri di rumah.
Lulur sudah tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat saat ini, terutama para wanita dan bahkan pria, terutama yang hidup di daerah perkotaan.
Sebelum menggunakan lulur, pastikan terlebih dahulu bahwa lulur yang akan anda gunakan tersebut adalah lulur yang terbuat dari bahan-bahan alami dan natural. Alami dan natural disini berarti lulur tesebut berbahan dasar dari alam dan mengandung sesedikit mungkin bahan-bahan kimia, karena kulit adalah bagian tubuh yang sangat sensitif terhadap bahan kimia.
Mari kita lanjutkan dengan membahas apa saja manfaat lulur itu. Saat ini kehidupan telah banyak diracuni oleh polutan, baik yang berasal dari asap pabrik maupun asap kendaraan bermotor, dan zat-zat kimia berbahaya sebagai salah satu efek dari kemajuan zaman. Baik disadari maupun tidak, seluruh polutan dan zat-zat tersebut akan memberikan efek negatif kepada kesehatan kulit anda. Oleh karena itu, diperlukan rangkaian perawatan yang mampu menjaga kesehatan, melembutkan, dan tak lupa pula memberikan nutrisi yang berguna bagi kulit. Lulur pun dapat menjadi salah satu alternatif “murah meriah” yang dapat anda pilih untuk menjaga kesehatan kulit dan sekaligus memberikan nutrisi berguna bagi kulit.


Hubungi :
sugianto.gik256@gmail.com
Hp: 081313430785 ( mobile)
transfer ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI ) Cabang Kawi Malang, atas nama Ir.sugianto,
nomer rekening 0051-01-061262-50-1

Tidak ada komentar: